08.00 - 20.00 WIB
0821-1133-8166
0821-1133-8166
wessejahtera@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang

Magnet di tangan

Magnet di tangan

Manusia sebagai ciptaan dari Alloh swt sesungguhnya diciptakan dalam bentuk yang paling sempurna. Dan diciptakan dalam kondisi yang seimbang.

Keseimbangan yang dimaksud adalah semua berlaku dan berjalan sesuai dengan sunnatullah. Ada mekanisme khusus dalam tubuh setiap makhluk yang diciptakan pencipta untuk bisa memperbaiki diri sendiri.

Semua nya sudah menjadi satu kesatuan yang utuh pada diri setiap makhluk. Baik manusia, hewan maupun tumbuhan. Mekanisme memperbaiki diri.

Konsep keseimbangan yang lebih banyak dikenal sekarang di dunia pengobatan alternatif sebagai yin-yang.

Satu lagi fenomena kebesaran ilahi terhadap ciptaannya manusia. Sebagai makhluk energi baik kimiawi, listrik, elektromagnetik, cahaya, dan juga medan magnet.

Konsep kesimbangan yin-yang pada tubuh manusia juga sampai tingkat terkecilnya pada tangan dan jari.

Pada pria, tangan kirinya adalah yang dan tangan kanan nya adalah yin.

Sebaliknya pada wanita, tangan kirinya yin dan tangan kanan nya yang.

Ketika yin-yang prinsip diaplikasikan pada jari manusia, maka jari Kiri pria jempolnya (n), telunjuk (s), tengah (n), manis (s), kelingking (n).

Pada tangan kanan pria jempol (s), telunjuk (n), tengan (s), manis (n), kelingking (s)

Adapun untuk tangan Kiri wanita pada jempol (s), telunjuk (n), jempol (s), manis (n), kelingking (s)

Untuk tangan kanan jari jempol (n), telunjuk (s), tengah (n), manis yin (s), kelingking (n)

Dan ini semua bisa digunakan untuk terapi ketika masing-masing jari ditempelkan dijalur meridian yang Ada di telapak tangan atau kaki termasuk dijalur jari itu sendiri.

Masing-masing jari memiliki jalur meridian. Dan ketika jalur meridian di tempelkan jari yang mewakili ujung magnet utara-selatan maka reaksinya menguatkan. Sebaliknya jika jalur meridian pada jari ditempelkan ujung jari lain yang mewakili ujung magnet selatan-utara maka berarti melemahkan.

Dalam kehidupan nyata mengapa ketika seseorang bertemu dengan orang lain disunnah kan bersalaman? Krn jika pria bertemu pria dan bersalaman maka dua energi yin bergabung maka ini akan saling menguatkan. Sebalik nya dg wanita bukan muhrim dilarang krn wanita yang dan pria yin maka akan menimbulkan reaksi “selanjut nya”….

Bogor, 220318
HB